Tuesday, October 25, 2016

E-Banking

Agar mudah melakukan transaksi keuangan yang sering kita lakukan seperti transfer antar rekening, pembayaran listrik, internet, isi ulang pulsa dan lain-lain gunakanlah e-bankingE-banking atau yang juga dikenal dengan istilah internet banking adalah kegiatan transaksi perbankan yang dilakukan dengan menggunakan website milik bank melalui jaringan internet. Untuk melakukan transaksi perbankan dengan e-banking kita membutuhkan komputer atau android dan jaringan internet. Kelebihan transaksi dengan menggunakan E-banking ini adalah mudah, cepat dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama ada komputer atau android serta jaringan internet.
Sekarang ini, hampir semua bank menyediakan website untuk memberikan layanan e-banking, salah satunya adalah Bank Mandiri. Salah satu layanan e-banking dari Bank Mandiri adalah SMS Banking dan Mobile Banking. Saya sendiri adalah pengguna Mobile Banking Mandiri dan sudah merasakan cepat dan mudahnya melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan Mobile Banking Mandiri serta tidak perlu repot-repot keluar rumah dan juga tidak terbatas dengan waktu, bisa melakukan transaksi kapan saja.

Disini saya akan membahas bagaimana cara agar kita bisa menggunakan layanan Mobile Banking Mandiri.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Mobile Banking Mandiri?


Untuk bisa menggunakan mobile banking mandiri, hal yang wajib kita miliki adalah hp android dan jaringan internet. Untuk memulai, langkah pertama kita daftarkan dulu nomor hp kita melalui mesin atm. setelah itu lakukan aktivasi di customer service. Sampai sini sms banking kita sudah aktif, kita bisa melakukan transaksi dengan sms dengan layanan *141*6#.
Untuk menggunakan mobile banking, setelah kita mempunyai PIN SMS banking, unduhlah aplikasi mobile banking mandiri di hp android kita. Lakukanlah aktivasi dengan memasukan password 8 digit alfa numerik. Setelah itu akan ada konfirmasi sms ke nomor hp yang sudah kita daftarkan tadi. Setelah konfirmasi berhasil maka kita bisa mulai bertransaksi dengan mobile banking mandiri.

Transaksi apa saja yang bisa kita lakukan dengan mobile banking mandiri?


Ada banyak transaksi yang bisa kita lakukan, diantaranya adalah:
  • Cek Saldo
  • Transfer sesama Mandiri atau antar Bank
  • Kliring dan RTGS
  • Pembelian Pulsa GSM dan CDMA Prabayar
  • Pembayaran GSM Pasca Bayar: Kartu Halo, Matrix, XL dan 3
  • Pembayaran Telkom, TV Kabel, PLN, Kartu Kredit, Pajak, Asuransi, Pendidikan, dll

Berikut adalah cara melakukan transaksi untuk beberapa transaksi dengan menggunakan aplikasi mobile banking mandiri:

Cek Saldo:
  • Buka Aplikasi Mobile Banking 
  • Kemudian Login, masukkan Password kemudian tekan ok
  • Tunggu tanda di sebelah kanan atas berwarna hijau (artinya sudah tersambung)
  • Kemudian pilih menu rekening. Pada layar akan tampil nomor rekening dan jumlah saldo.
  • Jika kita tekan nomor rekening tersebut akan tampil informasi rekening yang berisi 5 transaksi terakhir.

Transfer sesama Mandiri:
  • Buka Aplikasi Mobile Banking 
  • Kemudian Login masukkan Password kemudian tekan ok
  • Tunggu tanda di sebelah kanan atas berwarna hijau (artinya sudah tersambung)
  • Kemudian pilih menu transfer
  • Mandiri
  • Tekan menu Rekening Tujuan
  • Masukkan Nomor Rekening Tujuan. Jika kita ingin menambahkan ke daftar transfer, silahkan tekan "no" disebelah "tambah ke daftar transfer" maka akan muncul tampilan "yes". Menambahkan nomor rekening ke daftar transfer akan memudahkan kita dalam melakukan transaksi berikutnya. Jika kita ingin melakukan transfer ke rekening tersebut, kita tidak perlu lagi meng-input nomor rekening, cukup memilihnya dari daftar transfer.
  • Setelah selesai memasukkan nomor rekening tujuan tekan ok
  • Kemudian input jumlah yang ingin ditransfer
  • Pada kolom keterangan, kita bisa memberikan keterangan jika diperlukan, tapi bisa juga dilewat
  • Kemudian tekan lanjut
  • Pada layar akan muncul konfirmasi, jika semua sudah benar masukkan PIN sms Banking lalu tekan ok.
  • Jika transaksi berhasil, maka akan ada konfirmasi transaksi berhasil dan bukti transaksi bisa dilihat di kotak pesan.

Transfer ke Bank lain:
  • Buka Aplikasi Mobile Banking 
  • Kemudian Login masukkan Password kemudian tekan ok
  • Tunggu tanda di sebelah kanan atas berwarna hijau (artinya sudah tersambung)
  • Kemudian pilih menu transfer
  • Tekan menu "online"
  • Rekening Tujuan
  • Masukkan nomor rekening dan pilih nama Bank Tujuan (Karena sudah ada pilihan Bank tujuan, kita tidak perlu memasukkan kode bank.).  Jika kita ingin menambahkan ke daftar transfer, silahkan tekan "no" disebelah "tambah ke daftar transfer" maka akan muncul tampilan "yes". Menambahkan nomor rekening ke daftar transfer akan memudahkan kita dalam melakukan transaksi berikutnya. Jika kita ingin melakukan transfer ke rekening tersebut, kita tidak perlu lagi meng-input nomor rekening, cukup memilihnya dari daftar transfer.
  • Kemudian tekan ok
  • Masukkan jumlah uang yang akan ditransfer
  • Masukkan Nomor Referensi
  • Kemudian tekan lanjut
  • Pada layar akan muncul konfirmasi, jika semua sudah benar masukkan PIN sms Banking lalu tekan ok.
  • Jika transaksi berhasil, maka akan ada konfirmasi transaksi berhasil dan bukti transaksi bisa dilihat di kotak pesan.

Isi Ulang Pulsa Simpati/As/XL/Mentari/IM3/3:
  • Buka Aplikasi Mobile Banking 
  • Kemudian Login masukkan Password kemudian tekan ok
  • Tunggu tanda di sebelah kanan atas berwarna hijau (artinya sudah tersambung)
  • Kemudian pilih menu beli
  • Isi ulang gsm prabayar
  • Tekan Penyedia Layanan kemudian pilih provider kartu
  • Isi nomor hp
  • Kemudian pilih nilai isi ulang
  • Kemudia tekan lanjut
  • Pada layar akan muncul konfirmasi, jika semua sudah benar masukkan PIN SMS Banking lalu tekan ok.
  • Jika transaksi berhasil, maka akan ada konfirmasi transaksi berhasil dan bukti transaksi bisa dilihat di kotak pesan.

Bayar Kartu Pasca Bayar Kartu Halo/Matrix/XL/3

  • Buka Aplikasi Mobile Banking 
  • Kemudian Login masukkan Password kemudian tekan ok
  • Tunggu tanda di sebelah kanan atas berwarna hijau (artinya sudah tersambung)
  • Kemudian pilih menu bayar
  • Tekan menu gsm
  • Pilih provider kartu pada penyedia layanan
  • Masukkan nomor telpon
  • Kemudian tekan lanjut.
  • Pada layar akan muncul konfirmasi, jika semua sudah benar masukkan PIN SMS Banking lalu tekan ok.
  • Jika transaksi berhasil, maka akan ada konfirmasi transaksi berhasil dan bukti transaksi bisa dilihat di kotak pesan.

Bayar PLN Pasca Bayar
  • Buka Aplikasi Mobile Banking 
  • Kemudian Login masukkan Password kemudian tekan ok
  • Tunggu tanda di sebelah kanan atas berwarna hijau (artinya sudah tersambung)
  • Kemudian pilih menu bayar
  • Listrik
  • Pilih PLN pada menu Penyedia Layanan
  • Kemudia Masukka Nomor Pelanggan
  • Tekan Lanjut
  • Pada layar akan muncul konfirmasi, jika semua sudah benar masukkan PIN SMS Banking lalu tekan ok.
  • Jika transaksi berhasil, maka akan ada konfirmasi transaksi berhasil dan bukti transaksi bisa dilihat di kotak pesan.

Beli Token PLN Pra Bayar
  • Buka Aplikasi Mobile Banking 
  • Kemudian Login masukkan Password kemudian tekan ok
  • Tunggu tanda di sebelah kanan atas berwarna hijau (artinya sudah tersambung)
  • Kemudian pilih menu bayar
  • Listrik
  • Pilih PLN PRABAYAR pada menu Penyedia Layanan
  • Masukkan No Meter
  • Pilih Nominal yang ingin dibeli
  • Kemudian tekan Lanjut
  • Pada layar akan muncul konfirmasi, jika semua sudah benar masukkan PIN SMS Banking lalu tekan ok.
  • Jika transaksi berhasil, maka akan ada konfirmasi transaksi berhasil dan bukti transaksi bisa dilihat di kotak pesan.
  • Untuk mengetahui nomor Token, silahkan lihat di bukti transaksi berhasil.

Cara Melihat Bukti Transaksi Berhasil pada Kotak Pesan:
  • Pada halaman pertama, masuk ke menu admin
  • Kemudian tekan kotak pesan
  • Pada layar akan muncul transaksi-transaksi yang telah kita lakukan. Silahkan pilih, transaksi mana yang ingin dilihat.

Monday, October 24, 2016

3 Hal yang Perlu dilakukan untuk Mengembangkan Usaha BRILink

Dulu, tujuh bulan yang lalu, ketika saya ditawari dan setuju untuk mengajukan permohonan menjadi Agen BRILink, saya sama sekali tidak tahu apa itu BRILink, bagaimana cara menjalankannya, apa yang harus saya siapkan, sama sekali tidak tahu. Yang ada di benak saya waktu itu hanya melayani transaksi nasabah dan mendapatkan untung. Ntah transaksi apa saya tidak tahu, pokoknya saya dulu menghitungnya satu orang nasabah dapat untung Rp. 10.000. Kalau 10 orang berarti 100rb, kalau 50 orang 500rb. Hanya dengan mendatangkan nasabah 50 orang per hari saja saya bisa dapat penghasilan 15juta per bulan. Wuaahhh... menggiurkan sekali dan tampak sangat mudah bukan? Karena itu saya langsung bilang "Oke" pada Pak Mantri BRI yang menawarkan. Lumayan kan... dapat penghasilan tambahan 15 juta per bulan???? Hehehe...

Tapi ternyata itu cuma ada di khayalan saja.... pada waktunya mesin EDC datang dan saya mulai menjalankan usaha BRILink ini, apa yang ada di benak saya sama sekali tidak terealisasi.

Yang pertama, mendatangkan 50 orang nasabah itu tidak semudah yang dibayangkan. 50 nasabah itu ternyata banyaaaaak sekali dan tidak bisa didatangkan begitu saja dalam waktu cepat. Bahkan, tetangga-tetangga saya pun, yang jaraknya sangat dekat dan sudah kenal, kalo mau setor ya perginya ke teras BRI, bukan ke saya, entah keberatan bayar biaya transaksi atau tidak percaya uangnya bisa sampai rekening tujuan, yang jelas spanduk BRILink yang sudah terpampang jelas depan rumah hanya mereka lihat saja, sekilas! Saya ingat, waktu itu tanggal 21 Oktober, salah tahu teman saya belum bayar listrik, saya berharap dia akan menjadi pelanggan pertama saya, karena sebelumnya saya sudah bercerita apa saja transaksi yang bisa dilayani BRILink, setelah sedikit demi sedikit saya mempelajarinya, dan.... dia tidak datang. Hmmm.... mungkin belum percaya dan belum rezeki saya. Dan hal itu jadi pelajaran pertama buat saya: Saat itu saya menyadari kalau saya harus mulai belajar membangun KEPERCAYAAN MASYARAKAT.

Pada saat itu, usaha jenis ini, memang belum memasyarakat di daerah saya, masih terdengar asing. Memang sebelum saya, sebenarnya sudah ada satu agen BRILink lain, tapi sepertinya beliau tidak begitu gencar melakukan promosi, karena mungkin hanya menjalankan BRILink sebagai usaha sampingan yang dijalankan dirumahnya, hanya sebagian kelompok kecil masyarakat saja yang tahu, karena itu sebagian besar masyarakat di daerah saya masih belum kenal apa itu BRILink. Dan ini merupakan tantangan yang saya jadikan pelajaran kedua: Saya harus MEMPERKENALKAN apa itu BRILink kepada masyarakat di daerah saya.

Yang kedua, Rp. 10.000 per transaksi??? Hmmmm... ternyata tidak segampang itu menetapkan biaya transaksi, harus mempertimbangkan respon nasabah. 10rb? Mahal amat!!! Itu kira-kira yang akan terucap dari wajah mereka. Dan tentu saja saya tidak boleh mengabaikan hal ini, jika tidak ingin BRILink saya sepi terus. Dan ini adalah pelajaran yang ketiga: Saya harus menimbang-nimbang biaya transaksi yang cocok, yang bisa diterima oleh nasabah sehingga nasabah bersedia datang kembali tapi juga bisa memberikan keuntungan yang lumayan buat saya.

Setelah kurang lebih 2 Minggu menerima EDC, saya mengantongi 3 pelajaran ini dan saya mulai menjalankannya:

1. Membangun Kepercayaan Masyarakat
  • Untuk membangun kepercayaan masyarakat saya lakukan dengan Mendekorasi Tempat, menyiapkan tempat yang khusus untuk melakukan Transaksi, Membuat Neon Box, Mempersiapkan alat-alat bantu seperti Mesin Hitung, Sinar, komputer, jaringan internet, dll. Saya yakin hal ini akan meningkatkan image nama BRILink saya, masyarakat akan mulai melihat nama BRILink saya dengan serius. Selain itu, saya meminta bantuan pada Karyawan BRI: Pak Mantri, Mas Teller dan Om Sekuriti. Tidak ada senjata yang lebih hebat dari Karyawan BRI. Karena merekalah yang pastinya dipercaya oleh masyarakat jika menyangkut urusan transaksi perbankan. Merekalah yang bisa meyakinkan masyarakat, khususnya masyarakat awam yang tidak terlalu mengerti urusan perbankan, kalau yang namanya BRILink benar-benar produk layanan Bank BRI, agen BRILink adalah Agen BRI, yaitu pihak masyarakat yang bekerja sama dengan Bank BRI dan sudah mendapatkan kepercayaan dari Bank BRI untuk melayani masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan. Beruntungnya saya, semua pegawai BRI yang saya kenal bersedia membantu, beliau-beliau lah yang mengarahkan para nasabah ke tempat saya, kalau di teras atau kantor sedang penuh, mereka mengarahkannya ke tempat saya, apalagi kalau ada nasabah yang ingin menyetor uang tunai ke rekening bank lain, mereka pun akan cepat mengarahkannya ke tempat saya. Karena itu, sedikit demi sedikit masyarakat mulai memberi kepercayaan kepada BRILink saya.
2. Memperkenalkan Produk BRILink pada Masyarakat
  • Setelah mempersiapkan tempat plus peralatan dan meminta bantuan kepada Bapak-bapak BRI, saya tidak lantas bisa diam. Saya malah harus terus aktif dalam mengembangkan BRILink saya. Dan kali ini pelajaran yang kedua yang harus saya jalankan: Memperkenalkan BRILink kepada masyarakat. Mendekatkan dan Mengakrabkan kata BRILink kepada masyarakat di daerah saya. Apa itu Agen BRILink, Apa saja yang bisa dilayani Agen BRILink, dan Bagaimana Cara Kerjanya? Saya harus bisa menjelaskannya. Dan ini saya tempuh dengan cara menyebarkan brosur, memanfaatkan medsos, dan tanpa bosan berbicara langsung pada orang-orang setiap ada kesempatan. Intinya: Sosialisasi Tanpa Henti. Dan saya punya Tim yang sangat hebat untuk hal ini, mereka adalah ayah dan suami saya. Mereka yang mengambil tugas untuk melakukan sosialisasi BRILink kepada masyarakat. Saya ingat, dulu setiap pagi ayah saya pergi ke teras BRI, beliau menghampiri para nasabah yang sedang bosan mengantri, beliau dengan semangat bercerita tentang BRILink dan mengajak para nasabah untuk melakukan transaksi di BRILink saya. Jika ada nasabah yang tampak tidak percaya, beliau memanggil Pak Mantri atau Mas Teller untuk meminta bantuan meyakinkan nasabah tersebut. Pak Mantri dan Mas Teller BRI dengan senang hati bersedia membantu ayah saya untuk meyakinkan pada nasabah kalau memang betul transaksi perbankan sekarang bisa dilakukan di tempat yang namanya Agen BRILink yang salah satunya adalah Maher BRILink, punya saya. Setiap hari selama beberapa minggu kami melakukan sosialisasi dan promosi, sampai akhirnya nasabah mulai berdatangan, semakin hari jumlah transaksi semakin meningkat. Alhamdulilah.
3. Meninjau Ulang Biaya Transaksi
  • Selama satu bulan menjalankan BRILink, saya 3 kali mengadakan perubahan biaya transaksi, sampai akhirnya saya mendapatkan harga yang paling pas! Setelah berbagai usaha yang dilakukan untuk mendatangkan nasabah, tentu saja saya tidak ingin nasabah tersebut kapok, saya tidak ingin nasabah tersebut hanya satu kali saja melakukan transaksi dan kembali lagi ke kantor bank hanya karena merasa keberatan dengan biaya transaksi yang saya tetapkan. Menurut saya, biaya transaksi yang PAS adalah biaya transaksi yang dianggap "menguntungkan" oleh nasabah. Kira-kira dengan biaya transaksi yang kita tetapkan, nasabah harus berpikiran "Lebih baik mengeluarkan biaya sekian... daripada harus mengantri di bank." jangan sampai nasabah berpikir seperti ini: "Lebih baik ngantri di bank, daripada harus mengeluarkan biaya sekian..." Kalau nasabah sampai berpikir demikian, bahaya, bisa-bisa BRILink kita sepi karena nasabah akan pergi ke bank semua. Karena itu, dengan sangat hati-hati saya menetapkan biaya transaksi. Membuka mata dan telinga lebar-lebar supaya bisa melihat dan mendengar respon nasabah. Saya ingin Nasabah Senang Saya pun Untung.
Setelah berusaha untuk Membangun Kepercayaan Masyarakat, Memperkenalkan Produk BRILink pada Masyarakat, dan Meninjau Ulang Biaya Transaksi, perjuangan saya belum selesai. Setelah saya berhasil menarik banyak nasabah, masalah lain muncul. Masalah tersebut adalah MODAL. Semakin banyak nasabah maka modal yang dibutuhkan pun semakin besar. Bahkan sampai sekarang pun masalah modal ini masih jadi kendala. Karena itu, disini saya tidak akan banyak bercerita mengenai usaha saya mengumpulkan modal untuk BRILink. Mungkin lain kali setelah saya benar-benar berhasil mendapatkan modal yang mantap. Untuk sekarang saya hanya menjalankan BRILink dengan modal seadanya. Tetapi, meskipun demikian, hasilnya  sudah cukup lumayan buat saya. Mungkin pada tulisan selanjutnya, saya akan bercerita mengenai penghasilan saya dari menjalankan BRILink selama 7 bulan setelah berhasil menjalankan 3 poin diatas. Sampai jumpa pada cerita pengalaman saya selanjutnya...
Inilah Penghasilan yang Saya dapatkan Setelah 7 Bulan Menjalankan BRILink...

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang penghasilan saya yang berhasil saya dapatkan dari menjalankan usaha BRILink setelah 7 bulan. Saya sangat semangat sekali membuat tulisan ini, karena sebelumnya saya sudah membuat tulisan mengenai penghasilan yang bisa didapat oleh seorang agen BRILink. Tetapi pada tulisan tersebut saya hanya bercerita tentang penghasilan yang diraih oleh Agen BRILink lain, bukan penghasilan saya sendiri. Disini, sekarang saya akan benar-benar berbagi pengalaman saya sendiri.

Pada tulisan sebelumnya, saya mengatakan seorang Agen BRILink bisa meraih penghasilan bersih Rp. 12 juta perbulan bahkan lebih. Agen BRILink yang berhasil meraih penghasilan sejumlah itu adalah Agen BRILink lain yang berbagi cerita pada acara Gathering Agen BRILink bulan Februari lalu.

Dan sekarang, saat ini, saya sudah membuktikannya. Seorang Agen BRILink ternyata memang bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu, bahkan lebih.

Inilah data penghasilan yang saya dapatkan hingga bulan ke tujuh:

FEE TUNAI
SHARING FEE
BULAN 1, OKTOBER
Rp. 212.000
Rp. 36.875
BULAN 2, NOVEMBER
Rp. 1.949.000
Rp. 255.885
BULAN 3, DESEMBER
Rp. 3.019.000
Rp. 451.300
BULAN 4, JANUARI
Rp. 4.836.000
Rp. 796.075
BULAN 5, FEBRUARI
Rp. 7.101.000
Rp. 937.100
BULAN 6, MARET
Rp. 9.346.000
Rp. 1.005.825
BULAN 7, APRIL
Rp. 12.325.000
Rp. 1.139.300

Dari bulan ke bulan transaksi terus meningkat dan penghasilan pun otomatis bertambah.

Saya sangat suka sekali memperhatikan perkembangan BRILink saya. Meskipun mungkin, bagi sebagian orang, penghasilan segitu biasa saja, tidak ada yang istimewa, tapi bagi saya ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Kenapa? Karena bisnis ini dimulai tanpa sengaja, tanpa rencana, bahkan tanpa tau apa-apa. Bahkan awalnya bisnis brilink ini diberi label "penghasilan tambahan, usaha sampingan". Oleh karena itu, dengan label usaha sampingan, dan bisa berkembang sampai sebesar ini, bagi saya ini adalah suatu pencapain yang patut di rayakan.

Ya... dirayakan. Dan rencana saya merayakan ini adalah dengan mengadakan undian berhadiah. Akan saya awali dengan skala kecil, mudah-mudahan saya bisa mengadakannya setiap tahun dengan skala yang lebih besar, disesuaikan dengan perkembangan brilink saya kedepannya.

Wait...

Download the link below!
It is difficult to find a qualified printed circuit board manufacturer, though there are hundreds out there. A good PCB manufacturing company is one who knows what customers care, and helps customers fix technical problems and finally turns out with good quality PCBs. 

OURPCB’s dedicated pcb prototyping facility is a full turnkey, fast turnaround, high technology service. 

PCB Prototyping Features: 
- Layers: 1-32 
- Finished Copper: 0.5-5oz 
- Min. Line/Track Width: 3mil. 
- Min. Line/Track Space: 3mil. 
- Finished Board Thickness: 0.2-5.0mm. 
- Min. Finished Diameter of PTH Hole: 0.2mm. 

PCB Prototyping Standard Lead time: 
- 1—2layers:5days 
- 4layers:6days 
- 6 layers:7days 
- 8layers:8days 
- 10layers:9days 
- 12 layers:11days 
- *shipping time is not included 

PCB Prototyping Payment: 
- Paypal is acceptable 
- Cash on Delivery is acceptable 

PCB Prototyping Service: 
- Formal quotation in 8 working hours. 

DHL, FeDex, TNT,EMS are available 

ALLPCB.com offers everything you could wish for PCB manufacturers! 

Thursday, October 20, 2016

Please Wait...

Protecting Your Computer and Your Life through McAfee Internet Security Suite 2006


You can never deny the fact that the Internet is one of the most essential and one of the most important tools man uses today. Through the Internet, you will be able to chat with family and friends for free, do your groceries, shop for clothes, and through the Internet, you can also shop for real estate properties and cars.

Because of this technology, the Internet is now considered to be an important factor in life and in business. Many companies today are now using the Internet for advertising as well as a tool to sell their goods and services.

However, the Internet also has its drawbacks. Since it is connected to your computer, all your personal and financial information are exposed to other people. Having an Internet is like welcoming strangers in your own home and letting them install surveillance equipments right under your nose.

The thought of it could make anyone cringe. This is why there are companies today that develops software programs to protect you from malicious software, adware, spyware, and viruses. There are programs that even protect you from intruders that may access your personal files in your computer which may have your personal and financial information and use it to commit identity theft.

It is a fact that many people using the Internet without the proper protection from malicious softwares have been victimized by identity theft and suffered from huge financial losses and have also been involved in criminal cases that they didn’t even know they committed.

This is why you should protect your computer and yourself with an Internet security software to avoid being victimized by malicious software, hackers, identity thieves, and viruses. One kind of software that has a good reputation for fighting of this malicious software is called the McAfee Internet Security Suite 2006.

The McAfee Internet Security Suite 2006 contains all the necessary programs to protect you from malicious software circulating around the Internet. McAfee has a good reputation for warding of onlione threats and viruses.

The company has three versions of their software. One is for your Home and Home Office, the second is for small and medium businesses, and the last one is for enterprise and industries. Depending on the security level you need, you should get the software that suits your needs.

McAfee Internet Security Suite 2006 offers one of the best securities for every kind of computers. They offer automatic updates for virus and other malicious software definitions to better protect you from the new threats being created in the Internet everyday. McAfee also offer protection from the different kinds of spyware.

Other benefits of McAfee Internet Security Suite 2006 are that it’s very easy to use, and is able to provide the best Internet security available. With features that enable zero-day protection and successfully blocks spyware and malware, McAfee is definitely the choice of many people around the world when it comes to online security.

McAfee Internet Security Suite 2006 is readily available for purchase in the McAfee website. All you have to do is click on the buy now link, enter your credit card information and download the complete version of the program. Or, you can download the free demo version if you want to try it out first before buying. If you have owned previous versions of McAfee Internet Security before, you know how efficient it gets to protect you from malicious software and viruses.